Penutupan Tellatale Games

Studio game yang bermasalah di belakang The Walking Dead, Game of Thrones, dan banyak franchises lainnya akan dimatikan.

Telltale Games tampaknya akan dimatikan. Menurut GameDaily, studio game Northern California yang bermasalah di belakang seri Walking Dead yang terkenal akan ditutupnya studio tersebut, dan telah meminta bantuan dari perusahaan luar, Sherwood Partners, untuk membantu dalam penutupan perusahaan.

Co-founder Martin Pichinson mengatakan kepada GameDaily bahwa Sherwood akan mengawasi likuidasi aset Telltale. Tidak hanya ini, tetapi mantan karyawan mengatakan kepada situs bahwa manfaat kesehatan yang tersisa yang diamanatkan oleh hukum untuk karyawan yang memenuhi syarat akan berakhir pada 30 November.

Perkembangan ini bukanlah kejutan besar. Pada bulan September, studio mem-PHK sebagian besar stafnya, dilaporkan tidak membayar pesangon kepada pengembang yang terkena dampak. Hanya "kru kerangka" kecil yang tersisa di staf, dan sekarang tampaknya akhir yang sebenarnya sudah ada di Telltale.

273/5000 Semua ini terjadi di tengah The Walking Dead: Final Season Telltale. Untuk periode waktu itu tidak jelas apakah seri akan selesai, dan akhirnya The Walking Dead pencipta studio Robert Kirkman, Skybound, mengumumkan bahwa mereka akan melangkah untuk merilis Episode 3 dan 4.

Selain itu, GameDaily melaporkan bahwa sejumlah game Telltale telah dihapus dari Steam, yang sekarang lebih masuk akal mengingat bahwa perusahaan mungkin akan bangkrut.

Source GameSpot

0 Response to "Penutupan Tellatale Games"

Post a Comment

Sebelum berkomentar gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik (sesuai EYD). Dilarang mengandung SARA, link aktif/nonaktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel