Tips Main World of Tanks Blitz Destroyer JPanther

Tutorial Bermain World of Tanks Blitz Destroyer JPanther

Apa yang kamu ketahui tentang tank jenis Destroyer di WoT Blitz? Ya dari desainnya tank ini didesain khusus untuk menghancurkan armor tank yang tebal. Namun tidak bisa sembarangan menggunakannya. Sebagian besar tank dengan jenis Destroyer tidak memiliki turret, sehingga untuk memutar meriam kamu otomatis harus sekalian memutar badan tank. Hal ini akan mengurangi keuntungan yang kamu dapat ketika sedang diam seperti Camouflage Value dan Binocular, membuatmu jadi sasaran empuk juga untuk dimangsa. Oleh karena itu saya akan memberikan beberapa tips menggunakan tank dengan tipe Destroyer agar permainan kamu tidak kesulitan

Silahkan kamu simak beberapa tips menggunakan tank Destroyer, dibawah ini:

Memilih jenis Guns sesuai keahlianmu
Ada dua jenis Gun tier VIII pada tank Destroyer tier VII di JPanther. Apa saja itu?
  1. Gun 8,8 cm Pak 43 L/71, dari harga penggunaan exp sebanyak 16.5k memiliki Karakteristik yang lebih unggul dari Firepower (72%) dan Shot Effectiveness (73%).
  2. Gun 10,5 cm Pak  L/52, dari harga penggunaan exp sebanyak 16.8k. memiliki Karakteristik yang cukup lumayan dari Firepower (66%) dan Shot Effectiveness (71%).  Tapi status pada GUN dan FIRE mengalahkan gun tipe Gun 8,8 cm Pak 43 L/71.
Jadi pastikan kamu memilih Gun tengan tipe Gun 10,5 cm Pak  L/52 ini, selain harga yang mahal efek statusnya sangat tinggi. Tapi untuk mengemat exp kamu untuk melengkapi Modul tank, tipe Gun 8,8 cm Pak 43 L/71 ini sudah cukup. Atau kamu yang ingin langsung ke tier selanjutnya

Memilih jenis Amunisi 
Amunisi memiliki 3 jenis, yaitu;
AP Pzgr 39/43
status:
88 Caliber (mm)
173-233 Penetration (mm)
165-275 Damage (HP)
Keuntungan dari amunisi ini ialah tentunya harga yang murah. Tingkat Penetrasi yang lumayan dan damage yang tinggi. Cocok untuk melawan Medium tank dan light tank.

APCR Pzgr 40/43
status
88 Caliber (mm)
201-273 Penetration (mm)
143-238 Damage (HP)
Keuntungan dari amunisi ini ialah tingkat Penetrasi yang sangat tinggi dan damage yang tinggi. Cocok untuk melawan Heavy tank, Medium tank dan light tank. hanya saja harga yang mahal dan menggunakan gold.

HE Sprgr 43
88 Caliber (mm)
37-51 Penetration (mm)
203-338 Damage (HP)
1.40 Burst Radius (m)
Keuntungan dari amunisi ini ialah melumpuhkan musuh sangat ampuh jiga di arahkan pada belakang tank. Yang menuju tempat bahan bakarnya atau pengemudi.

Melengkapi Provisions
Untuk ini kamu bebas memilih yang mana, tapi jika kamu memiliki uang lebih pilihlah harga yang paling mahal.

Memilih Consumables
Saya biasa main menggunakan 3 jenis Consumables berikut;
First Aid Kit, berguna untuk menyembuhkan Crew kamu jika terkena hit. Agar tidak memperlambat pengemudian. Kalian bisa saja membeli Multi-Purpose Restoration Pack. Tapi bagi saya itu sangat boros. Karena sekaligus menggunakan dari 3 jenis Consumables.
Repair Kit, berguna untuk memperbaiki tank mu jika rantai tank hancur atau kritikal. Tidak berguna apabila terkena burn atau tank mu terbakar.
Adrenaline, berguna untuk mempercepat reload amunisi.
Jangan lupa untuk membeli Camuflage/Appearance
Selain Tips Menggunakan JPanther di World of Tanks, kamu harus berada di belakan tim dan terus bersama. Karena jika kamu bermain sendiri posisi pihak musuh akan lebih untung dibanding posisi kamu. Seperti yang dijelaskan diatas tank jenis Destroyes lemah bilamana musuh mendekat.

0 Response to "Tips Main World of Tanks Blitz Destroyer JPanther"

Post a Comment

Sebelum berkomentar gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik (sesuai EYD). Dilarang mengandung SARA, link aktif/nonaktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel